RSS

Seturday, 22 September 2012

Pertama kali dengar Moses sakit itu, terkejut kalilah aku. enggak nyangka kali :(
Kawanku dari SD lah dia, -_- . Tapi apalah mau dibuat yakan -_-
Mungkin memang betul ingatan ku ini udah menurun, atau apa udahh ada yang neggak beres sama isi kepala ku ini. masak aku lupa sebagian cerita-cerita SD ku ? :o atau apa itu normal kah ?
kalok lagg boleh jujur, aku kangen sama semua kawan SD ku :(
Gapapalah ya agak galau aku malam minggu ini :') pokoknyya terpusakan dulu unek unekku
 Tuhan, kalok boleh memohon, aku mau kau buat semua kawanku tersenyum :) Janganlah lagi orang itu sedih sedih -_- Sekarang, aku enggak peduli lagi lah, mau orang itu anggap aku ada apa enggak :) Pokoknya orang itu bisa ku buat senyum. Yang penting aku tetap SAYANG sama orang itu walau orang itu gak tau :')

0 komentar:

Posting Komentar